Ada Titik Temu, 27 Giat Unras Gagal Digelar

649 views

image

Pamekasan, Maduracorner.com – Kapolres Pamekasan, AKBP. Sugeng Muntaha membuka lebar terkait fenomena unjukrasa di Kabupaten Pamekasan yang terjadi pada Januari hingga Maret 2015.

Dikatakan Kapolres, pada kurun waktu tiga bulan sudah ada 50 surat pemberitahuan yang masuk ke Polres Pamekasan, sayangnya dari 50 pemberitahuan hanya 23 giat unras yang digelar.

“Sisanya 27 giat unjuk rasa gagal digelar dengan alasan sudah ada titik temu,” ungkap Sugeng saat mengisi sarasehan regional di Aula SMKN 3 Pamekasan, Rabu (11/03/15).

Dikatakan Sugeng, dari 50 unras tersebut masing-masing 20 giat di bulan Januari, yang terlaksana hanya 9 giat unras. Sementara pada bulan Februari dari 25 pemberitahuan 13 giat unras tidak terlaksana.

“Sementara pada bulan maret sudah ada 5 pemeritahuan yang masuk, namun yang terlaksana hanya 2 giat unras, sisanya 3 giat unras gagal digelar,” imbuhnya.

Namun mantan Analis Kebijakan Polda Jatim tersebut mengaperisasi sikap dari aktivis yang masih memberitahu kepada kepolisian terkait gagalnya unras meskipun beberapa diantara mereka menggunakan pesan singkat.

Penulis : Fatahillah Kamali
Editor : Gebril Altsaqib

Email Autoresponder indonesia