Ade Suhendra Signs Contract!

1457 views
Ade Suhendra

Ade Suhendra

Lini Tengah Kembali Nambah 1 Pemain Lagi | Oleh Mamad el Shaarawy

Maduracorner.com, Bangkalan – Komposisi lini tengah Persepam Madura United (PMU) makin komplet. Hal ini seiring masuknya nama Ade Suhendra ke dalam tim berjuluk Laskar Sape Kerap tersebut. Eks pemain PSPS Pekanbaru dan Persiba Balikpapan ini melakukan tanda tangan kontraknya senin pagi, (02/12).
 
Proses sign contrac tersebut dilakukan di LKM Koperasi PS Merpati di daerah Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Di kantor koperasi yang juga diketuai Manager PMU Achsanul Qasasi (AQ) ini, Ade sepakat bergabung dengan PMU untuk satu musim kompetisi mendatang.

AQ yang dihubungi melalui telphon selulernya mengatakan, proses
sign contract dilakukan Ade dengan perwakilan managemen PMU. “Ade Suhendra, eks pemain Persiba Balikpapan resmi bergabung dengan kita”,terang AQ kepada maduracorner.com yang mengaku tidak bisa menangani langsung karena sedang ada urusan di Surabaya.
 
AQ menambahkan, pihaknya berharap pada kapasitas Ade sebagai pemain berpengalaman yang sudah memperkuat banyak klub di Liga Indonesia. Selain PSPS dan Persiba Balikpapan, Ade tercatat pernah membela Persija Jakarta dan Sriwijaya FC. “Saya harap lini tengah PMU makin solid dengan kedatangan dia”,tambah AQ lagi.

Sementara mengenai kepastian status Abu Bakar Sillah, Ferry Aman Saragih dan Saddam Husen, AQ menyatakan sedang dalam proses. “Saya harap kawan-kawan supporter bersabar dulu ya”,pungkas AQ singkat. (mad)

Biodata Pemain:
Nama               : Ade Suhendra
Lahir                : 07-05-1983
Tinggi/berat     : 174/ 64 kg
Posisi               : Midfielder
Klub terakhir   : Persiba Balikpapan

Karir Bermain:
Persija Jakarta (2008)
PSPS Pekanbaru (2009)
Sriwijaya FC (2010)
PSPS Pekanbaru (2011-2012)
Persiba Balikpapan (2013)
PSPS Pekanbaru (2013)

Email Autoresponder indonesia