Air Masih Menggenang, Jalur ke Dua Kecamatan Terganggu

609 views
Banjir Kembali Melanda-Foto: Arie/MC.com

Banjir Kembali Melanda-Foto: Arie/MC.com

Supir angkutan Ngak berani masuk kota Sampang I Oleh : Arie

Maduracorner.com, Sampang– Banjir kiriman masih melanda kota Sampang, meski hanya setinggi 40 cm, akan tetapi genangan air mengangu jalur menuju ke kecamatan Karang Penang dan Omben kabupaten Sampang.

Air yang menganggu jalur ke dua kecamatan itu, akibat hujan deras sejak beberapa hari terakhir. Selain jalu ke dua kecamatan itu, beberapa lokasi di kota Sampang kembali dilanda banjir kiriman. Baniir itu berasal dari luapan sungai kemuning dan mengalir deras ke dataran rendah di wilayah kota Sampang.

Banjir menggenang di kawasan desa Panggung, pinggiran desa Gunung Maddah dan kawasan jalan Imam Bonjol yang merupakan jalur utama ke arah dua kecamatan tersebut.

Karena masih banjir, sejumlah mobil angkutan jenis carry yang terpaksa menurunkan penumpangnya sebelum masuk kota Sampang karena kawatir mogok di tengah genangan banjir.

“Ya turun di sini saja pak, takut tidak bisa lewat karena masih banjir, daripada mobil saya mogok, jadi saya kembali saja,” kata supir angkutan Suradi kepada maduracorner.com.(rie/shb)

Email Autoresponder indonesia