Air PDAM Mampet, Warga Binaan Rutan Sampang Kesal

636 views
Kepala Rutan Kelas II Sampang, Supriadi-foto: Nur Sofia/MC.com

Kepala Rutan Kelas II Sampang, Supriadi-foto: Nur Sofia/MC.com

Goyang-goyang Jeruji Tahanan I Oleh : Nur Sofia

Maduracorener.com,Sampang . Ratusan narapidana di Rumah Tahanan (Rutan) Kelas II B Sampang kesal. Pasalnya, aliran air Perusahaan Daerah Air Mineral (PDAM) Sampang mampet.

Kekesalan ratusan nara pidana di Rutan Kelas II B Sampang tersebut dilampiaskan dengan cara berteriak dan menggoyang jeruji besi kamar tahanan ketika melihat petugas Rutan.

Sementara itu Kepala Rutan Kelas II Sampang, Supriadi saat dikonfirmasi membenarkan, bahwa dalam satu bulan ini suplai air dari PDAM ke dalam Rutan sering tersendat. Akibatnya banyak warga binaan yang mengeluhkan kondisi yang ada.

“Iya mas, warga binaan banyak yang mengeluh karena sering kekurangan air, maklum warga binaan disini kan banyak mas” ujar Supriadi, Kamis (3/4)

Sementara itu Kepala PDAM Sampang, Robert Balbut saat dikonfirmasi melalui salah satu staf pelayanan Maudin mengatakan, sejauh ini belum menerima laporan dari pihak yang bersangkutan. “Belum ada laporan mas, makanya kami tidak tahu kalau air di Rutan itu sudah sebulan lebih mampet,” katanya.

Dikatakan Robert Balbut, pihaknya akan segera melakukan perbaikan jika memang ada kerusakan yang menghambat aliran air PDAM di Rutan Klas II B Sampang . “Kalau sudah ada keluhan seperti ini kami pasti akan menindak lanjuti,” pungkasnya.(fia/shb)

Email Autoresponder indonesia