Aji Saka Datang Syaifudin Terbuang

766 views
Aji Saka

Aji Saka

Perubahan Komposisi Pengawal Gawang ​​P-MU | Oleh : Achmad Baiquni

Maduracorner.com, Bangkalan – Penilaian bahwa sektor penjaga gawang Persepam Madura United (​​P-MU) yang masih rapuh, direspon positif oleh manajemen. Hal itu terbukti dari masuknya nama Aji Saka, mantan penjaga gawang PSS Sleman. Pemain yang juga pernah memperkuat timnas Indonesia di AFF 2012 ini diharapkan mampu menjadi solusi setelah ​​gawang Sapeh Kerap -julukan ​​P-MU, mengalami 6 kali kebobolan di 2 laga terakhir. Tak hanya itu, ​​catatan kebobolan P-MU juga sangat buruk saat melakoni ujicoba dan turnamen-turnamen pra-musim lalu.

Manajer ​​P-MU, Achsanul Qosasi, mengaku sangat senang dengan proses rekrutmen Aji Saka yang terbilang cukup singkat.

“Kemarin sore Aji Saka sudah gabung latihan. Siang tadi langsung sign kontrak.” Ungkap AQ -sapaan akrab Achsanul.

Sementara itu, Nama Syaifudin menjadi tumbal masuknya Aji Saka. Mantan penjaga gawang Deltras Sidoarjo, Persebaya 1927 dan Persela Lamongan itu harus terima kontraknya diputus setelah dinilai tampil kurang memuaskan di beberapa laga terakhir.

Dengan demikian, ​​P-MU saat ini masih memiliki 4 penjaga gawang. Selain Aji Saka, 3 kiper lainnya adalah Gerri Mandagi, Firmansyah dan Syaiful Amri.

Kabarnya, Aji Saka akan diturunkan saat ​​P-MU melakoni laga home perdananya musim ini melawan PSM Makasar, besok (11/2).

“Kalau itu kewenangan pelatih. Yang jelas secara administrasi, Aji Saka sudah bisa dimainkan besok.” Imbuh AQ.(bai/krs)

Email Autoresponder indonesia