AJP dan PWI Pamekasan Kirim Surat Klarifikasi pada Forpimda

593 views
AJP dan PWI Pamekasan tunjukkan Surat Klarifikasi-foto: Mustofa/MC.com

AJP dan PWI Pamekasan tunjukkan Surat Klarifikasi-foto: Mustofa/MC.com

Penegasan klarifikasi di media massa | Oleh : Mustofa El Abdy

Maduracorner.com, Pamekasan – Aliansi Jurnalis Pamekasan (AJP) dan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pamekasan mengirimkan surat klarifikasi kepada forum pimpinan daerah (Forpimda) Kabupaten Pamekasan sebagai tindak lanjut beredarnya proposal permohonan dan yang mencatut organisasi wartawan se Kabupaten Pamekasan.

Ketua PWI Pamekasan, Abdul Aziz mengatakan surat klarifikasi tersebut sebagai tindak lanjut secara resmi setelah sebelumnya PWI memberikan kalarifikasi di Media Massa. Surat tersebut ditujukan ke Bupati Pamekasan, Kapolres Pamekasan dan Komandan Kodim 0826 Pamekasan.

“Makanya hari ini kami menyampaikan surat resmi kepada pemkab kemudian kapolres dan komandan kodim 0826 Pamekasan sebagai bentuk klarifikasi,” terangnya, Jumat (6/6).

Aziz menambahkan sejauh ini pihaknya belum mendapatkan tanggapan ataupun etikat baik dari Kaukus Wartawan Pamekasan sebagai penyelenggara. Namun dalam rilis yang disampaikan di Media pihaknya sudah meminta KWP menyampaikan klarifikasi.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, sejumlah proposal permohonan dana yang mengatasnamakan Kaukus Wartawan Pamekasan beredar di sejumlah intansi dan dinas di Kabupaten Kabupaten Pamekasan. Dalam proposal tersebut KWP mencatut semua organisasi wartawan Pamekasan sebagai peserta.(top/lam)

Email Autoresponder indonesia