Akhir Pekan Yang Sibuk, Mabes K-Conk Tetap Tour ke Sumenep

1800 views
Akhir Pekan Yang Sibuk, Mabes K-Conk Tetap Tour ke Sumenep

Akhir Pekan Yang Sibuk, Mabes K-Conk Tetap Tour ke Sumenep

Akhir Pekan Sibuk Bagi K-Conk | Oleh: Mamad el Shaarawy

Maduracorner.com, Bangkalan – Akhir pekan yang super sibuk. Itulah yang dirasakan Mabes K-Conk sejak beberapa hari terakhir. Selain mempersiapkan penyambutan bagi ribuan Viking ke Bangkalan, mereka juga harus disibukkan dengan tour ke Sumenep guna mendukung Perseba Super Bangkalan. Tim berjuluk Laskar Suramadu ini memang akan menjalani laga away melawan Persebo Sumekar di Stadion A Yani Sumenep, sabtu sore (27/04).

Disisi lain, rombongan besar pertama supporter Viking bakal merapat ke Bangkalan sabtu siang. Rombongan ini memakai lima bus serta beberapa mobil pribadi. Selain kalangan supporter biasa, rombongan ini juga berisi para pengurus pusat Viking Bandung serta para Lady Vikers (sebutan supporter cewek Persib Bandung).

Agar kedua momen yang nyaris bersama ini sama-sama bisa dijalani, Mabes K-Conk pun terpaksa membagi dua kelompok para anggota. Sebagian pengurus Mabes dan anggota K-Conk tetap stand by di Bangkalan guna persiapan menunggu kedatangan Viking.

Sementara sebagian lagi tetap berangkat ke Sumenep.“Rombongan yang ke Sumenep sudah berangkat tadi jam 10.00 WIB”,terang Rohim, salah satu pengurus Mabes K-Conk kepada maduracorner.com, sabtu siang.

“Sementara yang lain tetap berkumpul di Mabes dan ada lagi sebagian yang di Suramadu menunggu kedatangan Viking”,tambah Rohim

Laki-laki asal Kwanyar Bangkalan ini juga mengatakan, kedua momen tersebut sama-sama penting. Menurut Rohim, penyambutan terhadap Viking dianggap penting karena itu wujud keramahan K-Conk selaku tuan rumah terhadap tamunya, Viking. “Apalagi saat kami tour ke Bandung di turnamen Inter Island Cup 2012 lalu, K-Conk juga mendapat sambutan luar biasa dari Viking”,jelasnya.

Sementara tour ke Sumenep dianggap sebagai sebuah kewajiban bagi Mabes K-Conk. “Walau bagaimanapun, Perseba Super Bangkalan tetaplah klub kebanggaan kota dimana Mabes K-Conk berada”,pungkasnya. (mad)

Email Autoresponder indonesia