Akhirnya, Danilo Pastikan Diri Berkostum Loreng Merah Putih

389 views
Danilo Fernando, Salah Satu Pemain Asing Perseba Super. foto : mad/mc.com

Danilo Fernando, Salah Satu Pemain Asing Perseba Super. foto : mad/mc.com

Danilo Kembali Ke Perseba | oleh : Ubay

maduracorner.com, Bangkalan – komitmen Perseba Super Bangkalan untuk mengukir prestasi di Liga Indonesia nampaknya tidak main-main. Klub kebanggaan kota santri ini bahkan mematok target promosi ke kasta tertinggi Liga Domestik. Terbukti,  Jumat (25/1) pagi, manajemen tim berjuluk Laskar Suramadu itu resmi memproteksi pemain asingnya, Danilo Fernando.

Dalam kesempatan tersebut Fuad Amin selaku pemilik klub dan Makmun Ibnu Fuad yang menjabat General Manajer, menyaksikan langsung prosesi penandatanganan kontrak tersebut.

“Target kita jelas, promosi ke ISL. Dua pemain Brasil sudah kami ikat kontrak, tinggal bagaimana mereka memberikan permainan terbaik untuk masyarakat Bangkalan” terang Fuad Amin.

Danilo mengaku sangat senang dengan kepastian karirnya di musim ini. “Sangat senang dengan penandatanganan kontrak. Semoga bisa memberikan yang terbaik untuk Perseba Super di liga indonesia” ucapnya saat ditemui usai penandatanganan kontrak.

Memang semenjak kontraknya berakhir bersama Persija IPL beberapa bulan lalu, pemain kelahiran Sao Paolo Brasil itu mengikuti seleksi di beberapa klub, untuk mendapatkan labuhan baru. Namun pilihan playmaker brilian ini justru jatuh di klub yang berhome base di Stadion Gelora Bangkalan (SGB).(laz/krs)