Akibat Pasar Tumpah, Lalu lintas di Galis Macet

655 views

image

Bangkalan,Maduracorner.com – Akibat pasar tumpah arus lalu lintas  didepan pasar tradisional Galis Kecamatan Galis macet aepanajng 3 km. Antrean kendaraan roda 4 dan R 2, baik yang datang dari arah Barat menuju pulau Madura bagian Timur , bergerak merayap,  bahkan kemacetan hingga  di seebelah Timurnya  Desa Paterongan Kecamatan Galis. “Kemacetan sudah terjadi sejak pukul 7.00 wib  tadi mas, akibat pasar tumpah bersamaan dengan hari pasaran di pasar tradisional Galis,”  ujar salah satu tukang parkir, Matjuri, Selasa, (7/10/2014).

Bukan hanya akibat pasar tumpah saja, kata Matjuri,  kemungkinan berasal dari sebagian warga Madura yang mudik waktu hari raya Idul Adha sekarang baru balik lagi ketempat kerjanya terutama mereka yang bekerja  di sektor informal dikota-kota di Jatim. “Kemacetan itu mungkin baru bisa diurai setelah aktifitas didepan Galis berakhir pada pukul 11 nanti,” tuturnya.

Sementara itu, salah satu pengendara roda 4, Syahri warga  Desa Lepele Sampang mengatakan, dirinya  akan balik ke Surabaya setelah merayakan Idul Adha di kampung halamannya. “Saya sudah hampir 1 jam lebih disini mas, macet dan hanya bisa jalan merayap pelan,” keluh Syahri.

Penulis : Aryan
Editor  : Sohib

Email Autoresponder indonesia