Aktifis Aliansi LSM dan OKP Duduki Kejaksaan dan Massa Pecat Kajari Bangkalan

image

Pendemo duduki Kejaksaan

Bangkalan, Maduracorner.com– puluhan Massa Aktifis Aliansi LSM dan OKP menduduki kantor kejaksaan negeri Bangkalan. Setelah lama menunggu Kajari Bangkalan yang tak kunjung datang ke kantor, akhirnya pengunjuk rasa memecat kejari Bangkalan, Joeli. Sulistiyanto dan mereka langsung melantik Kasi Intel Benny Nugroho dan Kasi Pidsus Agus Budianto sebagai kepala kejaksaan negeri Bangkalan.

Pelantikan dua pejabat Kejaksaan negeri bangkalan itu dilakukan oleh Ketua LSM Lempar, Drs Fathurrahman Said S.H, mewakili Alianasi LSM dan OKP se Kabupaten Bangkalan. Pelantikan itu sebagai bentuk ketidak percayaan terhadap kajari Bangkalan, Joeli Sulistiyanto.

Sampai Berita ini ditulis massa masih menduduki kantor kejaksaan negeri Bangkalan. Mereka bertahan dengan sejumlah poster yang isi tulisan dalam poster itu diantaranya : Usir kajari dari Bangkalan karena tidak bisa ungkap kasus korupsi. Mana bukti kajari ungkap kasus korupsi di bangkalan. Kasus di kejari di peti-es-kan dijadikan ATM Berjalan, dibuat alas kompor.

Penulis. ; Anto
Editor.   : Sohib

Email Autoresponder indonesia