Aktifis Bangkalan Dibacok Orang Tak Di Kenal

1144 views

Aktifis bangkalan dibacok orang tak dikenal    | oleh : A.Shohib.

Korban Mahmudi saat di UGD Syamrabu Bangkalan-Foto : istimewa/MC.com

Korban Mahmudi saat di UGD Syamrabu Bangkalan-Foto : istimewa/MC.com

Maduracorner.com,Bangkalan– Mahmudi ibnu khotib (30), warga Desa Pekaden Kecamatan Galis, Jumat (08/03) sekitar pukul 14.30 WIB menjadi korban pembacokan orang tak dikenal. Peristiwa pembacokan yang menimpa aktifis Bangkalan itu terjadi di dekat pertigaan Senenan, Kelurahan Kemayoran, Kecamatan Kota Bangkalan.

Informasi yang dihimpun dilapnagn menyebutkan, pada saat itu Mahmudi Ibnu Khotib mengendari sepeda motor seorang diri, saat melintas di Pertigaan senenan tiba-tiba dia dibacok dari belakang oleh orang tak dikenal. Akibatnya, ia mengalami luka bacok di panggung punggung sepanjang kurang lebih 50 sentimeter.

”Lumayan dalam luka bacoknya. Hingga menembus tulang. Kami berikan tindakan sementara dan korban masih dalam keadaan sehat. Kami putuskan dirujuk ke rumah sakit PHC Surabaya,” kata dokter piket UGD Syamrabu Bangkalan, Dr Alvian.

Kapolres Bangkalan AKBP Endar Priantoro melalui Wakapolres Kompol Budi Santosa membenarkan telah terjadi penganiayaan atas korban bernama Mahmudi. ”Kami belum menyampaikan detail kronologisnya. Karena korban saat ini masih dirujuk ke PHC Surabaya,” tuturnya.

Disinggung apakah korban seorang aktifis, Budi Santosa  mengaku belum mendapatkan keterangan lengkap atas identitas korban penganiayaan tersebut. ”Untuk profesi (korban) dan lain-lain, kami belum melakukan pemeriksaan,” pungkas Wakapolres bangkalan, Kompol Budi santosa. (min)

Email Autoresponder indonesia