Aktifis LSM Di Bacok Orang Tak dikenal Saat Hendak Audensi

700 views
korban Mu Mosleh saat melapor di SPKT Mapolres Bangkalan

korban Mu Mosleh saat melapor di SPKT Mapolres Bangkalan

Bangkalan,Maduracorner.com– Salah seorang aktifis LSM di Kabupaten Bangkalan dibacok orang tak dikenal saat hendak melakukan audensi di kantor kecamatan Galis kabupaten bangkalan. Aktifis LSM itu adalah Musleh (30)  warga desa Tlagah kecamatan Galis kabupaten Bangkalan. Akibat pembacokan itu, Musleh mengalami luka bacok dibagian kepala.

informasi yang dihimpun dilapangan menyebutkan, pagi itu korban hendak melakukan audensi terkait carut marutnya penyaluran  dana program simpanan keluarga sejahtera (PSKS) dan masalah raskin di kantor Kecamatan Galis. Akan tetapi, sebelum audensi dimulai,  korban langsung dibacok oleh seseorang dari belakang, sehingga menyebabkan korban luka di bagian kepala.

Kapolres Bangkalan, AKB Sulistiyono dikonfirmasi melalui Kasat Reskrim Bangkalan AKP Andy Purnomo membenarkan terjadinya pembacokan tersebut. “Menurut keterangan dari korban memang benar kejadian itu terjadi di halaman kantor Kecamatan Galis. Sementara terkait motifnya, saya belum tahu pasti, karena pelakunya belum kita tangkap. Kalau dilihat sekilas, sepertinya korban dianiaya dengan benda tumpul,” kata Andy Purnomo Selasa (23/12/2014)

Dijelaskan Andy Purnomo, akibat penganiayaan itu, korban mengalami luka dikepala bagian belakang sebelah kanan, sehingga tubuh korban berlumurah darah. Setelah melapor ke Sentral Pelayanan Kepolisian Terpadu(SPKT) Polres Bangkalan, korban langsung di Visum. “Korban mengalami luka kepala bagian kanan, dan kami sudah mengantongi identitas pelaku ” pungkas Andy Purnomo.

Terpisah Camat Galis, Budiono saat dikonfirmasi ada pembacokan terhadap aktifis LSM itu membenarkan,  akan tetapi dirinya tidak tahu kalau ada kejadian tersebut . “Ya memang benar ada penganiayaan, tapi saya tidak tahu pasti, soalnya waktu kejadian saya ada didalam ruangan sedang menanda tangani berkas,”  kata Budiono.

penulis  : Anto

Editor    : Sohib

 

Email Autoresponder indonesia