Aktivis Dipukul Orang Tidak Dikenal

815 views
image

Didampingi istrinya, Jakfar memperlihatkan luka memar di bahunya

Sampang, Maduracorner.com – Ketua aktivis Parlemen Masyarakat Sampang Didzolimi (Parmadi) yang getol turun ke jalan menyoroti kebobrokan minyak dan gas (Migas) di tubuh BUMD Kabupaten Sampang, Jakfar (27) warga Desa Aeng Sareh Kecamatan Sampang Kota Kabupaten Sampang digebuki oleh orang yang tidak dikenal, pada pukul 20.45 WIB Selasa (28/04/2015) malam.

Akibatnya, Jakfar mengalami luka memar dan bengkak di bagian bahu dan leher sebelah kanan. Setelah di pukuli menggunakan balok kayu sebanyak tiga kali.

Saat itu Jakfar bersama istrinya, Zainun Wahidah (24) pulang dari belanja. Sesampainya di depan kantor Pemkab Sampang jalan Jamaluddin Kelurahan Gunung Sekar Sampang, tiba-tiba di pepet oleh pengendara sepeda motor dan langsung menghajar Jakfar.

“Posisi saya di bonceng istri, setibanya di TKP, ada motor berboncengan memepet dan langsung memukul saya menggunakan kayu balok di bagian bawah belakang kepala,” ujar Jakfar

Dirinya sempat melakukan perlawanan dengan menangkis pukulan pelaku. Mengetahui suaminya di pukul, istrinya berteriak minta tolong. Lalu kedua pelaku melarikan diri.

“Ciri-ciri pelaku dua orang tubuh gemuk tinggi tegap, pakai helm. Saya tidak mengenalnya tapi ingat wajahnya,” sambungnya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Sampang AKP Hari Siswo saat dikonfirmasi, menyatakan masih melakukan penyelidikan atas peristiwa tersebut.

“Tetap kita lidik, pelaku masih dicari kalau tertangkap akan diproses sesuai dengan hukum,” singkat Hari.

Penulis : S Umar Al Farouq
Editor. : Achmad

Email Autoresponder indonesia