Aktivitas Pengisian BBM Jenis Solar di SPBU Junok Tampak Normal

aktivitas SPBU Junok Bangkalan Terlihat Normal. foto : aryan/mc.com

aktivitas SPBU Junok Bangkalan Terlihat Normal. foto : aryan/mc.com

Aktivitas SPBU Normal | Oleh : Aryan
Maduracorner.com,Bangkalan – Aktivitas pengisian Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis solar di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Junok Kelurahan Tonjung Kecamatan Burneh, Minggu (28/4) siang kembali berjalan normal. “Mulai kemarin dan hari ini untuk sementara antrian kendaraan roda 4 yang hendak membeli BBM jenis solar di SPBU Junok masih normal, mas,” ujar Handoko, salah satu petugas SPBU Junok.

Tanpa mau menyebutkan jumlah stok dan jatah pasokan BBM jenis solar, Handoko berusaha meyakinkan bahwa stok SPBU Junok masih mampu untuk memenuhi kebutuhan kendaraan bermesin diesel yang mau mengisi BBM solar disini.

“Kalau besok saya kurang tahu mas, soalnya jatah BBM ini, kan masih bersifat sementara,” ungkap Handoko.

Supir MPU jurusan Kamal -Pamekasan, Ismail merasa bersyukur karena tidak perlu was-was dan antri panjang lagi jika ingin membeli solar di SPBU Junok. “Mudah-mudahan besok masih ada stok mas, saya susah kalau solar langka dan mengantri panjang, soalnya saya kan harus mengejar target setoran,” keluhnya.

Harapan senada juga dikemukakan salah satu supir truk, Arifin. Dia berharap kelangkaan Solar tidak akan terjadi karena yang susah itu rakyat kecil.

“Jika saya tidak bekerja bagaimana nasib anak istri saya mas ?” tuturnya.(yan/krs)