Alfons Ditonton Sang Ibunda, Michael Orah Ultah di SGB

616 views


Kemenangan PMU Disambut Gembira | Oleh Mamad el Shaarawy
Maduracorner.com, Bangkalan – Kemenangan Persepam Madura United (PMU) atas Barito Putra di SGB rabu malam (3/7), benar-benar membuat sumringah banyak pihak. Utamanya para pemain PMU sendiri. Rossy Noprihanis, sang pencetak gol indah pun dipeluk bergantian oleh beberapa pemain PMU. Ia pun mendapat ucapan selamat dari para official PMU, termasuk pelukan Manager PMU, Achsanul Qasasi.

Bukan hanya Rossy yang sangat berbahagia dengan kemenangan ini. Kiper PMU Alfonsius Kelfan pun tak kalah histeris. Usai laga setelah menyalami official PMU, ia langsung berlari kea rah tribun utama di sisi utara. Pagar tribun pun dinaiki. Dengan wajah berbinar, dia berteriak senang pada seorang perempuan paruh baya yang juga memberikan lambaian bahagian.

“Dia mama saya, mas. Baru kali ini beliau bisa menonton langsung pertandingan PMU di ISL”,ujar Alfons kepada maduracorner.com. “Saya bahagia sekali, karena PMU menang sambil disaksikan langsung mama saya”,sambungnya.
Ditemui di pinggir lapangan, Bebi Julaeha, ibunda Alfons menuturkan, dirinya memang sengaja datang langsung untuk memberikan dukungan bagi sang putra. “Saya sengaja datang untuk Alfons. Ini pertama kalinya saya nonton langsung disini”,ujar Bebi sambil menceritakan, bahwa ia pernah 1 kali sebelumnya melihat Alfons main kala Persepam masih di divisi 1. “Dulu waktu Persepam main laga away di Banyuwangi melawan Persewangi”,katanya.

Lain Alfons, lain lagi dengan Michael Orah. Bek sayap kiri PMU yang banyak disukai penonton wanita ini merayakan ulang tahunnya yang ke-28 di stadion. Bahkan, supporter K-Conk Mania sejak menit 85 sudah menyanyikan lagu ‘Selamat Ulang Tahun’ milik Jamrud.

Usai laga, Orah yang menghampiri tribun ekonomi sebelah timur, kembali mendapat nyanyian lagu tersebut. “Saya senang dan bahagia luar biasa malam ini. Tim kami menang, supporter pun merayakan ulang tahun saya di atas tribun. Terima kasih buat semua”,ujar Orah dengan wajah berbinar-binar. (mad)

Email Autoresponder indonesia