Alfons: “Do’a Masyarakat Madura, Kekuatan Utama Kami”

648 views

Do’a Kekuatan Utama | Oleh : Mamad

Alfonseius Kelvan, Kiper PMU

Alfonseius Kelvan, Kiper PMU

Maduracorner.com, BangkalanDua kemenangan berturut-turut di laga away melawan PSPS Kampar Riau (10/03) dan Persija Jakarta (14/04), membuat pujian tak henti-hentinya mengalir untuk skuad Persepam Madura United (PMU). Masyarakat Madura pun menyanjung para pemain sebagai pahlawan baru mereka.

Pujian tersebut tentu bukan tanpa alasan. Enam poin yang dibawa pulang dari lawatan PMU ke kandang musuh merupakan prestasi tersendiri. Belum lagi hal tersebut mampu menaikkan gengsi sepakbola Madura di dunia sepakbola nasional kita.

Alfonseius Kelvan, Kiper PMU yang masuk starting line up dalam dua pertandingan tersebut mengungkapkan, prestasi ini soliditas seluruh komponen di tubuh PMU. Baik jajaran managemen maupun para pemain sendiri. “Semua karena kita punya semangat untuk maju. Kekompakan tim  ini berasal dari semangat untuk terus berusaha dan kerja keras”,tuturnya.

 Alfons -sapaan akrabnya- juga memuji kapasitas Daniel Rukito sebagai pelatih kepala PMU dan Achsanul Qasasi sebagai manager tim. Di mata Alfons, Daniel Rukito adalah juru racik handal sementara Achsanul Qasasi merupakan motivator ulung. “Kami juga akui, ini semua tidak lepas dari peran coach Daniel dan pak AQ. Mereka berdua orang hebat”,puji Alfons kepada maduracorner.com, jumat sore (15/03).

 Laki-laki yang masih betah membujang tersebut juga tidak lupa mengucapkan terima kasih pada semua masyarakat Madura, termasuk supporter yang dengan setia mendukung dimana PMU bermain. “Sorak sorai dan nyanyian dukungan supporter dari atas tribun menjadi penyemangat kami di lapangan”, kata Alfons.

“Satu lagi, terima kasih atas do’a semua masyarakat Madura. Karena do’a juga menjadi inti kekuatan kami saat bermain”,ucap pria asal Flores NTT tersebut. Namun demikian, ia mengingatkan bahwa perjalanan kompetisi masih panjang. Dukungan dan do’a masyarakat Madura tetap dibutuhkan di pertandingan-pertandingan selanjutnya. Well done job, Alfons! (mad)

Email Autoresponder indonesia