Alfons: “Ini Rumah Kita, Insyaallah Menang!”

921 views
Dirijen K-Conk, Mimit di depan tribun timur. foto : mad/mc.com

Dirijen K-Conk, Mimit di depan tribun timur. foto : mad/mc.com

Harus Menang | Oleh : Mamad

maduracorner.com, Bangkalan – Persepam Madura United (PMU) bakal menjamu tim bertabur bintang asal Kalimantan, Mitra Kukar. Sejumlah pemain berlabel timnas pun bercokol dalam skuad reinkarnasi dari Mitra Surabaya tersebut. Salah satunya adalah Ahmad Bustomi, gelandang jangkar Garuda Merah Putih.

Rencananya, pertandingan yang bakal menjadi laga home ketiga musim ini bagi tim Laskar Sapeh Kerap tersebut, akan digelar minggu malam besok (03/03) di Stadion Gelora Bangkalan (SGB). Bermain di depan publik Madura inilah yang dijadikan modal utama PMU untuk menekuk Mitra Kukar yang kini bercokol di puncak klasemen ISL. Skuad asuhan Daniel Rukito tersebut menganggap, bahwa SGB merupakan rumah mereka sendiri.

“Ini rumah kita. Apapun yang terjadi harus menang. Bukannya kami sombong. Tapi sombong sedikit kan tidak apa-apa memotivasi diri kita”,ujar kiper PMU Alfonsius Kelvan yang kini menjadi kiper utama. Alfons memang menggantikan Galih Firmansyah sebagai kiper pertama PMU berkat penampilan gemilangnya dalam dua kali laga away di Kalimantan beberapa waktu lalu.

Alfons membenarkan bahwa Mitra Kukar memang tim bertabur bintang. Namun menurutnya itu bukan jaminan untuk memenangkan laga. “Yang penting kerjasama tim. Kita juga punya bintang kok. Bintang semangat, bintang kerja keras dan bintang kompak. Semuanya bisa terjadi. Optimis saja”,tutur Alfons yang ditemui usai latihan di SGB, sabtu sore tadi (02/03).

Alfons pun berharap dukungan masyarakat Madura dalam laga tersebut. Baik lewat do’a maupun datang ke stadion memberikan dukungan langsung. “Yakin saja dengan kebesaran Allah dan kekuatan do’a. Selama kita yakin, Insyaallah kita bisa menang kok”,pungkasnya. (mad)

Email Autoresponder indonesia