Alfons Lepas Dari PMU ?

1540 views

 

 

Alfons, akankah melepas sarung tangan Kiper utama PMU ? foto: ubai/mc.com

Alfons, akankah melepas sarung tangan Kiper utama PMU ? foto: ubai/mc.com

Belum Ada Titik Temu Kontrak | Oleh : Achmad Baiquni

Maduracorner.com, Bangkalan – Kebersamaan Alfonsius Kelvan bersama Persepam Madura United (P-MU) terancam berakhir musim ini. Hal itu seiring dengan begitu gencarnya manajemen memburu pemain dengan posisi di bawah mistar. Nama Dedy Haryanto, kiper Persibo Bojonegoro, disebut-sebut menjadi calon suksesor Alfons –sapaan akrab Alfonsius di skuad Sapeh Kerap (julukan P-MU).

Kabar ini memang cukup mengejutkan publik sepak bola Madura. Bagaimana tidak, Alfons merupakan satu-satunya pemain binaan P-MU sejak masih menapaki kompetisi divisi II 2009 lalu.

Memang, isu tentang beberapa klub besar ISL yang menginginkannya, memang terus berdatangan. Yang paling santer terdengar adalah Persib Bandung yang dikabarkan berminat memboyong pemain berdarah Flores itu ke Kota Kembang.

Manajer P-MU, Achsanl Qosasi, mengaku bahwa hingga berita ini diturunkan, pihaknya belum menemukan titik temu terkait kontrak baru untuk Alfons musim depan.

“Untuk Alfons masih menunggu, belum ada titik temu,” Ujar AQ –sapaan akrab Achsanul.

Saat dikonfirmasi, Alfons masih enggan berbicara banyak. Kepada maduracorner.com, saudara kembar dari Aloysius Kelvin tersebut mengaku masih menikmati liburannya di Pulau Dewata Bali.

“Saya posisi di Bali mas, masih menikmati liburan,” ujarnya singkat.(bai/krs)

Email Autoresponder indonesia