Alfons: “Terima Kasih Madura, Terima Kasih Pak AQ”

699 views
 

Alfonseius Kelvan

Alfonseius Kelvan

Berharap Tetap Memiliki Hubungan Baik | Oleh Mamad el Shaarawy
maduracorner.com, Bangkalan – Keluarnya Alfonsius Kelvan dari skuad Persepam Madura United (PMU) memang diiringi isu tak nyaman. Selain dianggap pemain mata duitan, Alfons juga dituding sebagai pemain yang tak tahu berterima kasih. Namun tudingan tersebut langsung dibantah yang bersangkutan.

“Saya keluar dari tim bukan karena persoalan uang kontrak. Saya juga tidak memiliki masalah apapun dengan pihak managemen. Saya keluar karena ingin suasana dan tantangan baru”,ungkapnya pada maduracorner.com, kamis malam (07/11).

Alfons pun menyatakan rasa bersyukurnya karena pernah bersama skuad PMU. Selain bisa meningkatkan karir sepakbolanya, ia mengaku senang bisa dekat dengan komunitas supporter di Madura yang dianggapnya mampu memberinya motivasi bertanding.
“Saya sadar bisa seperti sekarang karena PMU, terutama kesempatan yang telah diberikan bapak Achsanul Qasasi selaku manager tim. Sampaikan rasa hormat dan terima kasih saya pada beliau dan para supporter di Madura”,katanya.

Di akhir pembicaraannya melalui sambungan telephon selulernya, Alfons mengutip sebuah kalimat bijak. Yakni, “I don’t want to be remembered as a good player. I want to be remembered as a great person”. (Saya tidak ingin diingat sebagai pemain yang baik, saya ingin dikenang sebagai pribadi yang baik). Good bye, Alfons! (mad)

Email Autoresponder indonesia