Alfonsius Kelvan Diteror Siapa? (Bagian I)

917 views
Alfonsius Kelvan Diteror Siapa? (Bagian I)

Alfonsius Kelvan Diteror Siapa? (Bagian I)

Alfonsius Kelvan Diteror Sapa? | Oleh Mamad el Shaarawy

Maduracorner.com, Bangkalan – Kabar mengejutkan diterima maduracorner.com tentang kiper Persepam Madura United (PMU) Alfonsius Kelvan. Kabar tersebut berawal dari terbatas adanya terror dilakukan seseorang terhadap seorang pemain PMU. Setelah ditelusuri, didapat informasi bahwa pemainya yang mengalami terror tersebut adalah Alfonsius Kelvan.

Tapi oleh siapa? Info yang diterima menyebutkan tentang keterlibatan K-Conk Slebor, salah satu korwil K-Conk di bawah Mabes K-Conk Mania.

Kabar mengejutkan itupun mengalir dari cerita Deddy atau yang biasa dikenal dengan panggilan Diduk, pentolan K-Conk Slebor.

Ia menceritakan, Alfons sempat melakukan klarifikasi pada K-Conk Slebor terkait sejumlah pesan singkat melalui handphone-nya berisi terror dan hinaan pada dirinya. Alfons melakukan ini karena si pengirim pesan singkat mengaku sebagai anggota K-Conk Slebor.“Saya kaget mendengar cerita Alfons. Apalagi si pengirim pesan terror itu mengatas namakan K-Conk Slebor!”,tutur Diduk dengan nada tegas, rabu sore (01/05).

“Saat itu juga saya cek ke teman-teman. Dan saat itu juga klarifikasi ke Alfons bahwa itu (terror) 100% persen bukan dari pihak kami”,tegas Diduk lagi. Setelah mendapat penjelasan itulah menurut Diduk, Alfons langsung mau mengerti. Seperti apakah terror kepada Alfons? (mad)

Email Autoresponder indonesia