Alfonsius Kelvan Diteror Siapa? (Bagian II)

739 views

Alfonsius Kelvan Diteror Siapa? | Oleh Mamad el Shaarawy

Alfonseius Kelvan-foto : Mamad/MC.com

Alfonseius Kelvan-foto : Mamad/MC.com

Maduracorner.com, Bangkalan – Pada bagian I sudah kami sampaikan tentang awal munculnya isu terror melalui pesan singkat handphone milik kiper Persepam Madura United (PMU) Alfonsius Kelvan. Berangkat dari informasi K-Conk Slebor, maduracorner.com lalu menanyakan langsung kepada yang bersangkutan melalui blackberry massanger-nya.

Pemain yang akrab disapa Alfons tersebut lalu menceritakan, dirinya memang menerima beberapa ancaman secara verbal melalui handphone miliknya. Baik dikirim lewat pesan singkat maupun lewat telephone langsung. “Ya memang ada yang terror saya. Ngatain saya biadab, atheis, aliran sesat dan beberapa kata hewan lainnya”,ungkap Alfons seraya menyebutkan dua nomer telephone seluler kepada maduracorner.com. “Sempat telephone langsung juga. Tapi habis itu hilang. Saya coba telphone malah tidak aktif”,tambah pemain yang memutuskan menjadi muallaf sejak 3 tahun lalu tersebut.

Alfons mengatakan, si penelphon sempat menyebutkan namanya. Bahkan dia menyebutkan bahwa dirinya adalah saudara salah satu official di internal PMU.

Meski mengaku gelisah, Alfons masih berusaha tenang dan bersabar. Dengan tegas, pemain yang pernah bergabung di tim Persebaya Junior ini menyatakan, dirinya akan tetap fokus pada tim yang dibelanya, Persepam Madura United.  “Saya mencintai tim ini dan semua kelompok suporternya. Saya pun betah di Madura karena juga menyukai masyarakatnya yang ramah”,tutur Alfons yang berharap terror tersebut tidak mengganggu penampilannya bersama tim.

Sayangnya, belum ada konfirmasi resmi dari pihak managemen PMU terkait persoalan terror yang dialami Alfons tersebut. (mad)

Email Autoresponder indonesia