Alfred Riedle Pantau Pemain Madura United Untuk Timnas Indonesia

 

Alfred Riedle Saat Menonton Laga di SGB Dari Tribun VIP

Alfred Riedle Saat Menonton Laga di SGB Dari Tribun VIP


Bangkalan, maduracorner.com – Aksi gemilang yang ditunjukkan oleh skuad Madura United selama ISC 2016 menarik perhatian pelatih Timnas Indonesia, Alfred Riedle. Ia pun menyempatkan diri untuk melihat langsung penampilan para pemain Laskar Sapeh Kerap saat mereka menjamu PSM Makassar di Stadion Gelora Bangkalan, rabu (20/7/2016).

 
Alfred tampaknya hendak memantau para pemain Madura United yang dinggap layak untuk masuk dalam skuad tim Garuda. Salah satunya guna persiapan Piala AFF 2016 mendatang. Sayangnya, pelatih asal Austria tersebut enggan berkomentar kepada wartawan.
 
Sementara pelatih Madura United, Gomes de Oliviera menuturkan, dirinya tentu sangat senang jika ada pemain Madura yang bisa memperkuat tim nasional. Hal tersebut menurutnya, merupakan sinyal kuat bahwa pemain Madura memang layak memakai jersey merah putih.

“Saya tentu senang. Itu juga untuk perkembangan karir para pemain”,tutur pria asal Brazil ini kepada
maduracorner.com usai laga.
 
Meski begitu, gomes berharap persiapan timnas tidak mengganggu konsistensi permainan Madura United yang selama ini sudah ditunjukkan para pemainnya. Salah satunya tidak ada pelatnas jangka panjang sehingga para pemain yang masuk ke timnas masih bisa bermain bagi klubnya masing-masing.

Terkait nama pemain yang layak masuk Timnas Indonesia, Gomes memasrahkan sepenuhnya kepada Alfred Riedle tanpa ada rekomendasi nama darinya. Karena bagi Gomes, para pemain lokal di Madura United memiliki kemampuan yang sama baik.

“Semua pemain punya keterampilan bola bagus. Termasuk Elthon”,ujar mantan pemain Mitra Surabaya ini sambil menoleh ke Elthon Maran yang mendampinginya saat konferensi pers dengan para jurnalis.
(her/mad)

Penulis: Heriyanto Ahmad
Editor: Mamad el Shaarawy
Email Autoresponder indonesia