Alumni 212 Bangkalan Tidak Berangkat Ke Jakarta, Ini Alasannya

Bangkalan, Maduracorner.com – Tidak ikut berangkat ke Jakarta, Alumni 212 Bangkalan menggelar acara tersendiri yang dikemas dalam pengajian memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW.

Bertempat di Kediaman KH Toha Holili yang merupakan koordinator alumni 212 Kabupaten Bangkalan, kegiatan Reuni alumni 212 Bangkalan yang dikemas dalam pengajian memperingati maulid Nabi Muhammad SAW berlangsung Khidmat.

Dalam sambutannya, koordinator Alumni 212 Bangkalan KH Toha Holili Mengatakan, Kegiatan Reuni alumni 212 Bangkalan dikemas dengan acara Pengajian memperingati Maulid Nabi Muhammad, Ia menambahkan Alumni 212 tidak berangkat ke Jakarta.

” tahun ini murapakan tahun yang tidak pas dikarenakan tahun ini merupakan tahun politik, jadi Alumni 212 Bangkalan Tidak Berangkat ke Jakarta”, Terangnya. (1/12)

Toha Holili mengungkapkan, Reuni 212 tidak harus dilaksanakan di tempat asal yaitu di Jakarta namun juga bisa dilaksanakan di tempat yang lebih aman dan lebih efisein yang tidak kalah pentingnya dengan acara sebelumya.

“Kita gelar Pengajian di Bangkalan peringati Maulid Nabi,” pungkasnya.

Acara Yang digelar Sabtu sore Ini Juga dihadiri Kapolres Bangkalan, AKBP Boby Paludin Tambunan, Perwira Polres Bangkalan, serta Tokoh Masyarakat Bangkalan.

Penulis : Ahmad