Amankan Natal dan Tahun Baru, 400 Personel Gabungan Disiagakan

image

Apel 400 Personel Gabungan Yang Disiagakan

Bangkalan, maduracorner.com – Untuk mengamankan natal dan tahun 2016, sebanyak 400 personel gabungan disiagakan. Ratusan personel tersebut akan disebar di sejumlah titik rawan di kabupaten Bangkalan.

“Pasukan terdiri dari personel Polres Bangkalan, Kodim 0829 dan TNI AL Batu Poron. Kemudian ada juga dari Dishub dan Satpol PP Bangkalan,” kata Kapolres Bangkalan, AKBP Windiyanto Pratomo kepada maduracorner.com, rabu (23/12/2015).

Menurut Windiyanto, yang menjadi titik fokus dalam pengamanan ini yakni gereja dan pusat keramaian. Penempatan pasukan di dua titik ini untuk mengantisipasi segala kemungkinan terjadinya aksi kejahatan. “Kalau pusat keramaian itu seperti halnya di sekitar stadion, wilayah pelabuhan Kamal dan akses Suramadu,” jelasnya.

Mantan Kapolres Batu ini berharap, tidak ada masyarakat yang menggelar konvoi ketika perayaan malam tahun baru. Sebab, dapat berpotensi menimbulkan kemacetan dan sangat menggangu kenyamanan.

“Mari kita rayakan malam tahun.baru dengan tertib, dan tidak melanggar aturan yang dapat merugikan orang lain,” tandasnya. (her/mad)

Penulis: Heriyanto Ahmad
Editor: Mamad el Shaarawy

Email Autoresponder indonesia