Amankan Pelantikan Anggota Dewan, Polres Terjunkan 300 Personel

Brimob siaga pelantikan

Brimob siaga pelantikan

Sampang, Maduracorner.com -. Antisipasi adanya gangguan pada saat pelantikan 45 anggota DPRD Kabupaten Sampang periode 2014-2019 yang rencananya akan berlangsung hari ini Senin (25/08/2014) di gedung DPRD Kabupaten Sampang, Polres Setempat menerjunkan sebanyak 300 personel dari unsur Polri, TNI serta Brimob Polda Jatim dan juga Satpol PP.

Kabag Ops Polres Sampang, AKP Sarwo Waskito, menjelaskan, pengamanan pelantikan anggota DPRD Sampang tidak hanya di dalam ruangan namun juga hingga akses masuk ke dalam gedung DPRD.

“Pengamanan di bagi 2 ring, yang di dalam hanya khusus anggota intel selebihnya diluar di ring 1 depan gedung dan ring 2 di halaman parkir. Hanya undangan yang boleh masuk sekitar 645 undangan” terang AKP Sarwo Waskito,Senen (25/08/2014).

Disinggung adanya info yang beredar akan adanya kelompok masyarakat yang akan berunjuk rasa ke gedung DPRD Kabupaten Sampang, Sarwo Waskito menyatakan hingga kini belum ada warga masyarakat yang mengajukan izin demo. “Nihil, sampai saat ini info yang kita terima tidak ada. kalau ada yang unjuk rasa kita bubarkan karena tidak ada izinnya” pungkasnya.

Dari pantuan MC, Dalam pengamanan ini Polres Sampang tidak hanya menerjunkan anggota brimob bersenjata lengkap namun juga mobil water canon, mobil penerangan Dalmas dan mobil big bond jajaran Polres Sampang.

Penulis : Son Umar Al Farouq
Editor : Sohib

Email Autoresponder indonesia