Amankan Pemilu, TNI-Polri Gelar Tabligh Akbar

650 views
Ratusan jamaah hadiri acara tabligh Akbar-foto: Mustofa El Abdy/MC.com

Ratusan jamaah hadiri acara tabligh Akbar-foto: Mustofa El Abdy/MC.com

Ratusan jamaah hadiri acara majlis Maulid Akbar di Area Monumen Arek Lancor Pamekasan. I Oleh Mustofa El Abdy

Maduracorner.com-Pamekasan – menJelang pesta demokrasi 2014 yang akan digelar pada 9 April mendatang, Polres Pamekasan dan Kodim 0828 pamekasan memiliki cara menarik untuk menciptakan kondisi pamekasan yang kondusif.

Dua intitusi keamanan tersebut menggelar Tabligh Maulid Akbar yang diisi dengan acara doa dan bersholawat bersama dengan menggandeng Majelis Maulid Watta’lim Riyadul Jannah Korda Pemekasan.

Acara tersebut digelar di Monumen Arek Lancor, Sabtu Malam (8/3) yang dihadiri ratusan Jemaaah Majelis Maulid Watta’lim Riyadul Jannah serta sejumlah anggota kepolisian dan anggota TNI.

Sejumlah tokoh dan Ulama di Pamekasan juga mengahadiri acara tersebut. Forum Pimpinan Daerah (Forpimda) serta anggota KPU Pamekasan juga ikut serta mensukseskan acara yang digelar sejak pukul 19.00 WIB itu.

Wakil Bupati Pamekasan, Kholil Asyari saat memberikan sambutan berharap dengan diselenggarakannya istighosah tersebut dapat tercipta Pamekasan yang aman dan kondusif untuk menyongsong pesta demokrasi.

“Kami pemerintah juga mohon maaf jika selama ini belum mampu memberikan pelayanan yang masksimal kepada masyarakat,”ujar Kholil.

Selain diisi dengan pembacaan doa dan sholawat, Tabligh Maulid akabar tersebut diisi dengan menyanyikan lagu indonesia untuk mengenang jasa pahlawan.(top/shb)

Email Autoresponder indonesia