Amankan Suara, DPD NasDem Sumpah Ribuan Saksi

644 views
Amankan Suara, DPD NasDem Sumpah Ribuan Saksi-foto: Ahmad/MC.com

Amankan Suara, DPD NasDem Sumpah Ribuan Saksi-foto: Ahmad/MC.com

Gelar Sumpah Saksi | oleh : Ahmad Oebbad

Maduracorner.com, Bangkalan-untuk mengamankan perolehan Suara pada pemilihan legislatif (pileg) 9 Apri mendatang, DPD partai NasDem Bangkalan, Imam Buchori Cholil, melakukan sumpah kepada ribuan saksi

Sebelum diambil sumpahnya, sbanyak 2.557 orang saksi tersebut melakukan istigosah bersama demi sukseksnya pileg dan kemenangan partai NasDem di Bangkalan. Selain istigosah, Ribuan saksi partai Nasdem juga di Bai’at atau disumpah, dengan tujuan menentramkan hati para saksi dan bisa menjaga suara partas NasDem saat pemilihan berlangsung.

“Dengan membai’at 2.557 saksi NasDem ini, semoga mendapat kekuatan mental dan bisa menjaga suara Nasdem nantinya,” kata Ketua DPD Partai NasDem Bangkalan, KH Imam Buchori Cholil, usai membai’at saksi.

Menurut Ra Imam, sapaan akrabnya, ribuan saksi tersebut akan diturunkan di tiap TPS pada 9 April, tak hanya itu selain saksi didalam TPS, partai NasDem juga menerjunkan Saksi di luar TPS yang dibekali Kamera sebagai dokumentasi apabila terjadi kecurangan.

“Mulai pukul 07.00 Wib hingga selesai, para saksi sudah stanby di TPS,” tambahnya.

Ditambahkan Imam Buchori Cholil menambahkan target kemenangan untuk Partai NasDem adalah sebagai Ketua DPRD Bangkalan.(oeb/shb)

Email Autoresponder indonesia