Anak Asuh Winnedy Purwito Masuk Skuad Persepam MU

674 views

image

Pamekasan, Maduracorner.com – Tiga pemain tim porprov Askab PSSI Pamekasan yang merupakan anak asuh Winnedy Purwito dipastikan masuk Skuad Persepam Madura Utama (Persepam MU) dalam kompetisi Divisi Utama 2015.

Ketiga pemain itu adalah Nanda (penjaga gawang), Dayat (penyerang) dan Faris yang berposisi sebagai gelandang. Ketiganya berhasil memikat pelatih Persepam MU, Widodo C. Putro dan menyisihkan 120 peserta seleksi lainnya.

“Tiga pemain itu memang sudah dinyatakan bergabung dengan Persepam MU,” kata Manajer Persepam MU, Said Abdullah melalui asisten Manajer, Nadi Mulyadi, Kamis (22/01/15).

Meski sudah resmi masuk skuad “Sapeh Ngamuk”, ketiga pemain itu tetap diperbolehkan untuk ikut latihan bersama tim porprov Pamekasan. Termasuk memperkuat tim porprov Pamekasan di turnamen pra porprov Jatim.

“Mereka tetap kami berikan kesempatan untuk ikut latihan bersama Tim Porprov, tetapi mereka juga harus kembali ke mess setelah selesai latihan,” tambahnya.

Selain itu, manajemen bersama pelatih juga memberikan kesempatan kepada tiga untuk tetap masuk sekolah. Karena ketiganya masih tercatat sebagai siswa di salah satu sekolah di Kabupaten Pamekasan.

Penulis : Mustofa El Abdy                        Editor : Gebril Altsaqib

Email Autoresponder indonesia