Anak Bacok Pria selingkuhan Ibunya

2357 views

Bangkalan, Maduracorner.com – Seorang pemuda Muhammad Jufri berusia (23) warga Desa Lantek Barat, Kecamatam Galis, ia membunuh Mudassir (18) tetangganya sendiri yang diduga selingkuhan ibunya. Aksi nekat itu dia lakukan lantaran sakit hati.

Peristiwa itu terungkap setelah mayat korban ditemukan tergeletak disebuah lahan kosong di Desa Lantek Timur, Galis. Korban ditemukan dengan luka bacok di leher, lengan sebelah kiri, punggung sebelah kanan dan sebelah kiri dan dada atas sebelah kanan.

Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra menyampaikan, Kasus pembunuhan sadis ini bermotif asmara. Korban berselingkuh dengan ibu kandung tersangka sewaktu di perantauan Kuala Lumpur Malaysia. Hubungan terlarang tersebut tercium oleh keluarga tersangka. Sempat menempuh jalan damai satu bulan setengah sebelumnya.

“Kesepakatan mereka boleh damai asal korban tidak mengulangi perbuatannya dan korban jangan sampai muncul di daerah Galis,” terang Kapolres Bangkalan saat jumpa pers, Senin (27/4).

Akan tetapi pada Minggu sore (26/4) sakit hati tersangka kembali memuncak. Hal itu setelah melihat korban melintas di depan rumah tersangka mengendarai motor.

“Hingga tersangka yang geram lantas mengambil celurit dan mengejar korban,”ujarnya.

Korban sempat terjatuh dan berusaha melarikan diri. Namun nahas, tersangka terus membacok korban secara membabi buta hingga tewas.

“Kini kasus tersebut tengah ditangani oleh Polres Bangkalan. Tersangka ditangkap di Dusun Manglang, Lantek Timur, Galis, dari tangan pelaku, polisi berhasil mengamankan satu buah dompet, senjata tajam, motor, dan pakaian korban,”ungkap Rama.

Lanjut Rama, atas perbuatannya, pelaku diancam dengan Pasal 338 KUHP tentang pembunuhan. Ancaman hukuman maksimal 15 tahun penjara.

“Kami masih akan terus mendalami kasus ini untuk memastikan apakah tersangka ini melakukan pembunuhan sendiri atau ada tersangka lainnya,” pungkasnya. (Ris).

Email Autoresponder indonesia