Anak Tukang Becak Sabet Hadiah Motor

745 views

 

Sahratun sabet hadiah utama sepeda motor Yamaha Mio. foto: aryan/mc.com

Sahratun sabet hadiah utama sepeda motor Yamaha Mio. foto: aryan/mc.com

Lomba Gerak Jalan Santai Dalam Rangka HKN ke-49 | Oleh: Aryan
Maduracorner.com, Bangkalan –  Pepatah “kalau sudah rejeki, tak akan kemana” nampaknya berlaku bagi Sahratun, pemenang hadiah utama sebuah motor jenis Yamaha Mio dalam lomba gerak jalan santai dalam rangka Hari Kesehatan Nasional (HKN) yang digelar Dinkes Bangkalan, Minggu (24/11) pagi tadi. Seakan tak percaya, siswi kelas VIII SMPN 2 Bangkalan itu nampak syok saat menerima hadiah utama tersebut. Patut dimaklumi, memiliki motor ibarat sebuah mimpu, terlebih bagi putri seorang bapak yang sehari-hari  berprofesi tukang becak dan pekerja bangunan ini.

“Tadi malam saya mimpi mencium bulan pak, cuma saya gak tahu apa artinya. Dan kupon ini satu-satunya yang saya miliki,” ujar Sahratun kepada MC.com, dengan wajah berbunga-bunga, Minggu (24/11).

Soal mau diapakan hadiah sepeda motor Yamaha MEO itu, menurut Sahratun, keputusan sepenuhnya akan diserahkan kepada orang tuanya. Sebab kalau dilihat dari umur, dia belum boleh naik sepeda motor dan belum memiliki surat izin mengemudi (SIM).

“Terserah bapak, mau diapakan hadiah sepeda motor itu,” ungkapnya.

Lomba jalan santai itu sendiri merupakan rangkaian peringatan Hari kesehatan nasional (HKN) ke – 49 yang digelar Dinkes setempat. Serta diikuti sedikitnya 7 ribu peserta dari insan kesehatan Bangkalan, siswa SD, SMP, SMK dan SMA, dibuka dan dilepas oleh Wakil Bupati  Bangkalan, Mondir Rofi’i.(yan/krs)

 

Email Autoresponder indonesia