Andik Vermansyah Dikabarkan Merapat ke Madura United

354 views

Foto yang beredar di media sosial, Andik Vermansyah sedang menandatangani kontrak.

BANGKALAN, MADURACORNER.COM- Andik Vermansyah dikabarkan merapat ke Madura United untuk kompetisi Liga 1 2019 mendatang. Kabar itu, semakin diperkuat dengan beredarnya foto Andik sedang menandatangi kontrak

Bahkan, foto lainnya menunjukkan winger lincah berusia 27 tahun tersebut, juga memegang jersey tim Laskar Sapeh Kerrab di samping manajer Madura United, Haruna Sumitro.

Namun hingga berita ini ditulis, belum ada keterangan resmi dari pihak manajemen seputar sosok pemain yang sempat membela dua klub di Liga Malaysia, Slangor FA dan Kedah FA itu.

Hanya saja, Haruna Sumitro mengatakan pemain baru yang direkrut merupakan kriteria yang diinginkan pelatih dan memiliki kemauan bermain di Madura.

“Pemain yang kami rekrut untuk mengganti posisi Bayu Gatra yang tidak memperpanjang kontrak,” ucap Haruna, Senin (24/12/2018).

Ketertarikan Madura United terhadap mantan pemain Persebaya Surabaya itu sudah lama. Musim lalu, Andik gagal diboyong ke Madura, lantaran Andik lebih memilih berkiprah di Malaysia.

“Dua hari kedepan akan kami umumkan,” tandasnya. (*)

Penulis: Riyan Mahesa

Editor: Ahmad