Aneh, Polisi Tak Mampu Menahan Satupun Tersangka Saat Grebek Arena Sabung Ayam

Puluhan Kendaraan Yang Diamankan Polisi

Puluhan Kendaraan Yang Diamankan Polisi


 
Bangkalan,maduracorner.com Arena sabung ayam di Desa Bator, Kecamatan Klampis digrebek oleh jajaran Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Bangkalan. Namun sayang, penggrebekan ini bisa dibilang gagal. Buktinya, tak ada satupun pelaku yang berhasil ditangkap. Mereka hanya mengamankan puluhan kendaraan yang ditinggal kabur pemiliknya.
 
“Setelah mendapatkan informasi dari masyarakat, kami langsung mengumpulkan anggota menuju lokasi. Tapi saat memasuki sasaran, kami kesulitan menuju lokasi. Alhasil, para pelaku melarikan diri lebih dulu,”kelit Kasat Reskrim Polres Bangkalan, AKP Andy Purnomo kepada maduracorner.com, sabtu (7/11/2015) siang.
 
Berhubung tak ada satupun pelaku yang tertangkap, petugas pun menyita 40 kendaraan roda dua dan 4 kendaraan roda empat yang diduga milik para pelaku. Selain itu, sejumlah saksi yang ada di tempat kejadian perkara (TKP) diperiksa untuk dimintai keterangan.
 
“Ada beberapa orang yang kami amankan untuk dimintai keterangan. Dari keterangan saksi memang benar ada sabung ayam tapi sudah bubar. Minimal kami sudah punya data, dan mengetahui sasaran,”tandas Andi. (her/mad)

Penulis : Donny Heryanto
Editor  : Mamad el Shaarawy
Email Autoresponder indonesia