Anggota Banser PAC Ansor Socah, Pingsan Saat Dilantik

907 views

Badan kurang Fit Paksakan Diri  ikut Dilantik | Oleh : Nizamuddin

 

Anggota GP Ansor yang Pingsan saat diberi Pertolongan-foto : Nizamuddin/MC.com

Anggota GP Ansor yang Pingsan saat diberi Pertolongan-foto : Nizamuddin/MC.com

Maduracorner.com-Bangkalan-Anggota Banser Gerakan Pemuda (GP)  Ansor kabupaten bangkalan pingsan pada saat mengikuti prosesi pelantikan, pengurus anak cabang (PAC) dan Ranting GP Ansor se-kecamatan Socah.
Pingsannya anggota Banser tersebut, membuat panik seluruh pengurus DPC GP Ansor yang hadir. Hingga acara selesai korban tidak kunjung sadar, akhirnya pengurus Ansor membawa korban ke puskesmas Bangkalan. “Korban pingsan pada saat pembacaan sholawat Saraful ‘anam, mungkin kondisinya lemah hingga ia jatuh Pingsan” ujar ketua DPC GP Ansor, Kh, Hasani Zubair usai melantik pengurus PAC GP Ansor, di Desa Keleyan Kecamatan Socah, Kamis (06/06).

Agar tidak terjadi sesuatu yang tidak di inginkan, lanjut Ra Hasani, sapaan ketua DPC GP Ansor bangkalan. Pihaknya telah membawa anggota Banser yang pingsan ke puskesmas Bangkalan.

Sementara itu, Sekretaris Wilayah GP Ansor Jawa Timur, KH Imron Rosyadi mengharapkan. GP Ansor selaku gerakan pemuda Ahlusunna WalJama’ah bisa menjadi ujung tombak dalam mengamankan aqidah ahlusunnah wal jama’ah di masyarakat. “Saat ini mulai banyak aliran-aliran menyimpang dan menyesatkan yang mulai muncul di tengah masyarakat, dan ini adalah tugas GP Ansor untuk mengamankan aqidah ummat, sampai titik darah penghabisan,” pungkasnya .(Nzm/min)

Email Autoresponder indonesia