Anggota DPR RI Dapil Madura Bakal Desak Pemerintah Untuk Gratiskan Suramadu

Anngota DPR RI Dapil Madura, Farid al Fauzi

Anngota DPR RI Dapil Madura, Farid al Fauzi

Bangkalan,Maduracorner.com– Anggota DPR RI dapil Madura, Farid Al Fauzi akan mendesak pemerintah pusat untuk mengtariskan jembatan Suramadu. “Pada saatnya nanti jembatan Suramadu harus digratiskan, dan nanti kita akan mendesak pemerintah pusat,” kata Farid Al Fauzi saat mengadakan reses di desa Burneh kecamatan Burneh kabupaten Bangkalan, Minggu (14/12/2014).

Dikatakan diam kalau untuk saat ini, seperti sulit jembatan Suramadu di gratiskan. Pasalnya jembatan Suramadu itu jembatan konsorsium yang berbeda dengan jembatan lain yang ada di Inonesia seperti jembatan Barito di Kalteng. “Suramadu itu jembatan konsorsium  dan ada yang membiayai dari cina ini, ini  bedanya dengan jembatan yang lain, sehingga wajar kalau saat ini ada pembiayaan itu,” katanya.

Namun tidak menutup kemungkinan, jika pada akhirnya ketika hutang untuk pembuatan jembatan itu sudah lunas, maka jembatan Suramadu akan gratis. “Karena itu (jembatan suramadu red) bagian dari kami, maka kami akan mendesak  pemrintah untuk di gratiskan dan memang Pada saatnya harus gratis,” pungkasnya politisi Partai Hanura itu

Penulis   : Anto

Editor     : Sohib

Email Autoresponder indonesia