Anggota DPR RI, Said Abdullah Beri Dukungan Moral kepada Ra Momon

Said Abdullah

Said Abdullah

Bangkalan,Maduracorner.com – anggota DPR RI dapil Madura, Said Abdullah silaturahmi dengan Bupati Bangkalan, Muhammad Makmun Ibnu Fuad, kedatangan pilitisi PDI-Perjuangan itu untuk memberikan dukungan moral kepada Bupati Bangkalan, atas musibah yang menimpa ayahandanya RKH.Fuad Amin yang tersandung masalah hukum dengan KPK. “Saya ke sini hanya sebatas bersilahturrahmi dengan Ra Momon. Tidak mempunyai tujuan yang lain, lebih – lebih yang berkaitan dengan dengan politik. Sama sekali tidak ada,” ujar Said Abdullah kepada sejumlah awak media saat ditemui di pendopo Agung Bangkalan, Selasa, (9/12/2014).

Dia menjelaskan, secara pribadi dirinya ingin membesarkan hati Bupati Momon karena sedang mengalami musibah, Said Abdullah berharap agar Ra Momon dan keluarganya bisa tabah menghadapi cobaan ini, dan Said juga berharap Kabupaten Bangkalan tetap sejuk dan kondusif, “Saya berharap Bangkalan tetap teduh,” pinta politisi PDIP. Yang pada saat itu didampingi Wakil Ketua DPRD Bangkalan, Fatkurrahman dan anggota DPRD Bangkalan, Mukaffi Anwar.

Sementara itu, Bupati Bangkalan, RK. Muh.Makmun Ibnu Fuad meminta kepada masyarakat agar suasana di Kabupaten Bangkalan, didinginkan. “Saya berharap kepada masyarakat agar bersama – sama mendinginkan suasana Kabupaten Bangkalan.

Menurut Ra Momon, dengan suasana colling down itu. Roda pemerintahan di Kabupaten Bangkalan bisa berjalan sebagaimana mestinya. Termasuk elemen birokrasi, wakil rakyat dan Muspida Bangkalan semakin solid dan kompak. “Mari kita bersama-sama jaga Kabupaten Bangkalan tetap aman, sejuk dan kondusif,” pungkas Ra Momon.

Penulis : Aryan
Editor : Sohib