Anggota DPRD Bangkalan Belum Bekerja Sudah Terima Gaji

642 views

Bangkalan, Maduracorner.com – enaknya jadi anggota DPRD Bangalan, meskipun sudah diambil sumpahnya sejak setengah bulan yang lalu, namun sampai saat ini belum bekerja akan tetapi sudah menerima gaji. Belum bekerjanya anggota dewan tersebut, Pasalnya, alat kelengkapan dewan, mulai dari komisi, Badan Legislatif dan kelengkapan dewan laiinya belum terbentuk. Padahal usai diambil sumpahnya 25 anggota pantian. Tehnis sudah “nglencer” ke Bali.

Wakil Ketua DPRD Bangkalan sementara, H Fatkurrahman ketika dikonfirmasi masalah tersebut mengatakan, pihaknya akan berupaya secepatnya untuk membentuk alat kelengkapan dewan tersebut. “Ke 25 anggota Panitia tehnis tatib sedang membuat draf-nya tatib, dalam. Waktu dekat ini kita merencanakan pelantikan definif ketua dan wakil ketua, setelah itu pembentukan komisi-komiisi,” terang Fatkurahman, Minggu (07/09/2014)

Wakil ketua sementara dari fraksi PDI-Perjuangan. Itu mengakui, jika selama belum terbetuk alat kelengkapan dewan, maka dirinya bersama anggota dewan lainnya tidak bisa bekerja. “Selama kelengkapan dewan belum terbentuk ya kita belum bisa kerja, kalau gaji, tanggal 1 kita sudah gajian,” kelakarnya.

Lebih lanjut Fatkurrhaman menjelaskan, keberangkatannya 25 anggota panitia tehnis tatib ke bali untuk sharing tetang tatib tersebut. “Kita sudah berunding, shering dengan dengan DPRD Bali, namun tidak banyak berubahan,” katanya.

Wakil Ketua Dewan sementara ini berjanji akan secepatnya untuk melakkan pembentukan alat kelengkapan dewan. “Kalau fraksi sudah terbentuk namun belum diparipurnakan, ya pokoknya akhir bulan ini semua alat kelengkapan dewan sudah terbentuk, karena sudah ada surat edarannya,” pungkasnya.

Penulis : Anto
Editor. : Sohib

Email Autoresponder indonesia