Anggota DPRD Bangkalan Dari KMP Dukung Mahasiswa Tolak Rencana Kenaikan BBM

image

Bangkalan,Maduracorner.com– anggota DPRD Bangkalan wakil Koalisi Merah Putih (KMP), Musawir anggota Komisi B dan Muhlis anggota Komisi C menanda tangani kain putih yang disediakan aktifis HMI Cabang Bangkalan sebagai bentuk dukungan  ikut menolak rencana kenaikan BBM oleh  Presiden dan Wakil Presiden Jokowi-JK. Namun wakil rakyat  dari koalisi indonesia hebat (KIH) tidak ada satupun yang menampakkan batang hidungnya.

“Terima kasih kepada wakil rakyat dari KMP yang satu aspirasi dengan HMI untuk bersama – sama menolak kenaikan BBM. Tapi mana wakil rakyat dari KIH, kok sama sekali tidak kelihatan batang hidungnya,” ujar korlap aksi  HMI Cabang Bangkalan, Hairuszaman, saat memimpin aksi unras  sekitar 50 anggota HMI untuk menolak kenaikan BBM didepan gedung DPRD Bangkalan, Kamis. ((13/11/2014).

Dikatakan Haiuruszaman  anggota dewan dari PDI-P, PKB, Nasdem, Hanura dan PPP  tidak sejalan dengan aspirasi HMI yang menuntut penolakan kenaikan harga BBM. “Ayo mana wakil rakyat dari PDI-P, PKB, Nasdem, Hanura dan PPP, ayo keluar, kalian itu kan wakil rakyat,” teriak korlip unras dengan lantang.

Penulis : Aryan
Editor   : Sohib

Email Autoresponder indonesia