Anggota DPRD Bangkalan Ngelencer ?

846 views

Bali dan Jakarta menjadi kota Tujuan    | oleh : A.Shohib

 

anggota Banggar DPRD Bangkalan berpose sebelum berangkat jalan-jalan-foto : A.Shohib/mc.com

anggota Banggar DPRD Bangkalan berpose sebelum berangkat jalan-jalan-foto : A.Shohib/mc.com

Maduracorner.com,Bangkalan– sebanyak 18 orang anggota Badan Anggaran (Banggar) dan 11 orang anggota Badan Legislatif (Baleg) DPRD Bangkalan, Rabu (18/9) ngelencer yang dibungkus dengan agenda kunjungan kerja (kungker). Banggar memilih kotaJakarta dan DPRD Tanggerang, sedangkan Baleg memilih kabupaten Badung Propinsi Bali.

Ketua Rombongan kungker Banggar, Munawar Kholil menampik jika anggota Banggar dikatakan Ngelencer. “Kita akan konsultasi standart perjalanan dinas ke Kemenkue dan DPRD Tanggerang, bukan jalan-jalan,” kata Munawar Kholil.

Dijelaskan Munawar Kholil, hasil kunjungan anggota Banggar itu nantinya akan di jadikan masukan ke Bupati bangkalan terkait dengan perbup standart perjalan dinas. “Dalam Perbub perjalanan dinas satu kali perjalan dapat transport Rp 350 ribu kalau ke Jakarta dan kalau didalam propinsi Rp 300 ribu, ini jelas ngak cukup,” tegasnya.

Makanya kata Munawar, jika nanti hasil kungker ini bisa merubah ke besaran ongkos perjalanan dinas. “Kalau nominal standart perjalan dinas itu mau berubah, ya harus merubah perbup-nya,” pungkas Munawar. (min)

Email Autoresponder indonesia