Anggota DPRD Sampang yang Terlibat Kecelakaan Meninggal

1225 views
polisi lalu lintas memeriksa kondisi mobil korban

polisi lalu lintas memeriksa kondisi mobil korban

Sampang, Maduracorner.com– Achmad Safiuddin anggota DPRD Kabupaten yang mengalami kecelakaan di jalan raya Desa Plakaran Kecamatan Jrengik Kabupaten Sampang, dikabarkan  meninggal dunia di rumah sakit Karang Menjagang Surabaya, sebelumnya korban yang tidak sadarkan diri dan dalam kondisi kritis di rawat di RSUD Sampang.

Kasat Lantas Polres Sampang AKP Aditia Kusuma saat dikonfirmasi membenarkan kabar tersebut dari informasi yang diterima oleh istrinya yang juga anggota DPRD Sampang, meski secara resmi surat pemberitauan terkait korban yang akhirnya meninggal belum diterima oleh kepolisian

“Istri saya dikabari oleh sesama anggota DPRD, korban (sudah) meninggal. Kalau secara resmi ke kepolisian belum,” kata Aditia, Rabu (04/03/2015).

Sementara itu dari hasil olah kejadian perkara di TKP, polisi memastikan penyebab kecelakaan dikarenakan Achmad Ulif Tamam yang saat itu posisinya sebagai sopir Honda Jazz L 9 GJ, yang ditumpangi oleh Achmad Safiuddin Memacu mobilnya dengan kecepatan tinggi.

“Mobil kecepatannya tinggi dan kondisi jalan yang bergelombang menjadi penyebabnya, sambung Aditia.

Aditia menambahkan, pihaknya akan terus mengusut kasus kecelakaan yang terjadi pada, Selasa (03/03/2015) sore kemarin, dengan memintai keterangan sang sopir, namun saat ini dirinya masih menunggungu kondisi sopir, Achmad Ulif Taman membaik.

“Pasti kita telusuri, sopirnya khan masih hidup cuma masih kritis, nanti kalau sudah pulih kondisinya sudah bisa berbicara, baru kita perikasa,” pungkasnya.

Seperti yang diberitakan kemarin, Honda Jazz yang ditumpangi oleh Achmad Safiuddin mengalami kecelakaan, setelah mobil yang di kemudikan oleh Achmad Ulif Tamam, yang juga anggota Satpol PP yang bertugas di DPRD Sampang  menabrak pohong di pinggir jalan raya Desa Plakaran. Dari keterangan warga setempat, ada dugaan mobil tersebut kejar-kejaran dengan mobil lainnya sebelum akhirnya menabrak pohon.

Penulis : S Umar Al Farouq
Editor    : Achmad

Foto       : Mobil korban yang ringsek diamankan di Mapolsek Sampang

Email Autoresponder indonesia