Anggota Kodim Bangkalan Nonton Kejurnas II Bela Diri Yong Moodo Piala KASAD

image


Anggota Kodim Bangkalan Nonton Kejurnas II Bela Diri Yong Moodo Piala KASAD

Bangkalan, – Kodam V/Brawijaya dalam waktu dekat ini akan menjadi tuan rumah kejuaraan Nasional II Bela Diri Yong Moo Do Piala Kasad V Tahun 2015, yang akan digelar di Gedung Olah Raga Cahaya Lestari Surabaya Jl. Kertajaya Indah Timur I/1  Surabaya, mulai tanggal 12 sampai dengan 14 Desember 2015.

Seperti ratusan personel dari Kodim 0829/Bangkalan dikerahkan untuk mendukung perjuangan Atlet Yong Moo Do Kodam V/Brawijaya di GOR CLS Kertajaya Surabaya. Sabtu 12 Desember 2015.

“Karena yang bertanding membawa nama Kodam V/Brawijaya, maka pendukung dan suporternya melibatkan anggota termasuk personel Kodim Bangkalan,” ucap Lettu Chb Muhammad Tohari, Pasi Intel Kodim 0829/Bangkalan yang bermarkas di Kodim.

Mereka mendapatkan instruksi khusus untuk memberikan dukungan. Khusus untuk Kodim 0829/Bangkalan, personel diberangkatkan dari jajaran Koramil. “

Jika suporter lain memiliki tradisi dan berkembang dengan cara berbeda, demikian juga dengan suporter perjuangan Atlet Yong Moo Do Kodam V/Brawijaya. Mereka juga memiliki tradisi kuat dalam mendukung tim kesayangannya. Bahkan, kedisiplinan ala militer juga diterapkan kepada supporter yang identik dengan atribut berwarna coklat muda ini.

Tak heran jika selama 90 menit pertandingan mereka tetap konsisten dengan nyanyian dan yel-yel, sebab sejak awal doktrin ketat sudah tertanam dalam diri masing-masing personel.

Autentifikasi
Kapenrem 084/BJ Mayor Inf Drs. Sutadji

Email Autoresponder indonesia