Anggota Polri Diminta Waspadai Ancaman Terorisme Melalui Sianida

image

Pamekasan, Maduracorner.com – Kepolisian Resor (Polres) Pamekasan, Jawa Timur meminta anggota meningkatkan kewaspadaan atas adanya ancaman terorisme melalui racun sianida.

Hal itu menyusul adanya telegram rahasia (TR) dari Polda Jawa Timur yang berisi arahan agar anggota Polri lebih waspada dan berhati-hati agar anggota tidak menjadi korban dan sasaran ancaman tersebut.

“Jadi kita dalam hal ini meminta agar anggota hati-hati dan waspada,” kata Kasubag Humas Polres Pamekasan, AKP. Osa Maliki, Senin (15/2/2016).

Dikatakan Osa, telegram tersebut langsung disampaikan kepada Polsek Jajaran di Kabupaten Pamekasan untuk disampaikan kepada anggota termasuk melalui apel di Mapolres Pamekasan.

“Karena ada info dari pusat bahwa teroris akan menggunakan sianida berbentuk makanan dan minuman untuk diberikan kepada anggota,” imbuh Osa.

Mantan Kapolsek Pegantenan tersebut juga berharap masyarakat lebih waspada dan hati-hati dari ancaman terorisme melalui sianida meskipun sasaran utama adalah anggota Polri.(*)

Reporter : Fatahillah Kamali.         Editor : Altsaqib

Email Autoresponder indonesia