Anggota PPK Geger Di PAW

595 views
anggota PPK Geger saat dilantik-foto: A Shohib/MC.com

anggota PPK Geger saat dilantik-foto: A Shohib/MC.com

Ketua PPK Geger terpilih sebagai komisioner KPU. I oleh : A.Shohib

Maduracorner.com,Bangkalan– anggota Panitia Kecamatan (PPK) Geger di PAW. PAW itu dilakukan, karena Ketua PPK Geger, Badrun terpilih menjadi Komisoner KPUD Bangkalan. acara PAW itu dilakukan bersamaan dengan acara pisah kenal komisioner KPUD Bangkalan Periode 2014-2019 dengan mantan komisioner KPUD yang lama yang digelar di Aula PKPRI Bangkalan. Selasa (19/6)

Ketua KPUD Bangkalan, Fauzan Jakfar mengharapkan, agar anggota PPK Geger yang baru dilantik bisa segera berkoordinasi dengan anggota PPK yang lama agar pelaksanaan Pilpres di kecamatan Geger nanti berjalan lancar. “Saya harap anggota PPK yang baru saja di PAW, bisa langsung bekerja,” kata Fauzan

Dikatakan Fauzan Jakfar, untuk anggota KPU yang baru, pihaknya telah membagi divisi-divisi sesuai dengan divisi yang ada di KPU Provinsi Jatim.
Antara lain ; Ketua Devisi logistik, keuangan, Syaiful ismail, Ketua devisi hukum SDM dan sosialiasi, Zainal Arifin, ketua devisi sosisialisasi pendidikan pemilih. Pengembangan SDM, Faisal Rahman, dan Ketua devisi tehnis penyelenggara dan data, Badrun. “Insya allah dengan komposisi yang dtetapkan KPU propinsi ini, kami akan bekrja secara maksimal,” tuturnya.

Fauzan Jakfar yang menjabat ketua KPUD Bangkalan untuk yang kedua kalinya ini mengucapkan terima kasih kepada mantan anggota KPUD Bangkalan antara lain; Mohammad Mansur, Abdus Somad dan Tajul Anwar. (shb)

Email Autoresponder indonesia