Anggota PPK Pemilukada Bangkalan Di Bubarkan

708 views

Anggota PPK Pemilukada Bangkalan di Bubarkan  | Oleh : A.Shohib

 

Ketua KPUD Bangkalan, Fauzan jakfar-Foto : A.Shohib/MC.com

Ketua KPUD Bangkalan, Fauzan jakfar-Foto : A.Shohib/MC.com

Maduracorner.com,Bangkalan– Pesta Demokrasi Pemilukada Bangkalan sudah selesai, dan 90 orang anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) yang sejak akhir bulan Januari, SK pemberhertiannnya di keluarkan, Rabu (20/02) KPUD Bangkalan kembali mengumpulkan anggota PPK tersebut.  “Anggota PPK Pemilukada bangkalan sudah kita bubarkan, namun kita masih butuh bantuan mereka, karena akan ada pemeriksaan dari BPK, sekaligus acara ini sebagai acara pembubaran dengan anggota PPK,” kata Ketua KPUD Bangkalan, Fauzan Jakfar usai rapat dengan mantan anggota PPK

Dijelaskan Fauzan, meskipun anggota PPK pemilukada sudah dibubarkan, akan tetapi pada saat ada pemeriksaan keuangan dari BPK, maka mantan anggota PPK ini diminta bantuan. “Dalam waktu dekat ini akan ada pemeriksaan, kita minta bantuan mereka. Meskipun sudah diburbarkan, tapi mereka tidak serta merta meninggalkan tanggung jawab keuangan yang harus dipertanggung jawabkan,” tutur Fauzan.

Dikatakan fauzan, dalam waktu dekat ini KPUD Bangkalan akan melakukan rekruitmen anggiota PPK untuk pemilihan Gubernur Jatim. “Bulan Pebruari pengumuman rekruitmen PPK dan PPS Pilgub akan diumumkan di antor kecamatan-kecamatan,” pungkas Fauzan. (min)

Email Autoresponder indonesia