Anies Baswedan Temui Juru Kunci Syaickhona Kholil RKH Fuad Amin

Ziarah ke Makbaroh Mohon Do,a    | oleh  : A.Shohib

 

Anies Baswedan saat berfoto bersama dengan juru kunci Syakhona Kholil, RKH Fuad Amin-foto : ist/MC.com

Anies Baswedan saat berfoto bersama dengan juru kunci Syakhona Kholil, RKH Fuad Amin-foto : ist/MC.com

Maduracorner.com,Bangkalan- Peserta Konvensi Calon Presiden Partai Demokrat Anies Baswedan, Senin (23/12) melakukan ziarah ke pesarean Syaikhona Kholil di desa Martajesah kecamatan kota kabupaten Bangkalan. Di Pesarean tersebut, Rektor universitas Paramadina itu ditemui oleh juru kunci pesarean, RKH Fuad Amin yang juga mantan Bupati bangkalan.

juru kunci pesarean syaikhona Kholil, RKH Fuad Amin mengaku senang dengan kedatangan salah seorang peserta konvensi calon Presiden partai Demokrat tersebut. “Saya sangat senang sekali dengan kedatangan pak Anies ke kabupaten Bangkalan ini,” kata Fuad Amin yang juga tokoh Masyarakat bangkalan.

Bahkan mantan orang nomer satu di kabupaten Bangkalan ini siap mengantrakan Anies Baswedan jika akan berkunjung ke daerah lain di pulau Madura. “Saya siap menagntakan pak Anies kalau ingin berkunjung dan bersilaturahmi dengan tokoh agama di daerah lain di pulau Madura ini,” kata Ra Fuad panggilan akrabnya RKH Fuad Amin.

Usai melakukan ziarah ke Pesarean Syaickona Kholil bangkalan, Anies Baswedan kemudian bertolak ke Universitar Trunojoyo (Unijoyo) Madura untuk memberikan kuliah umum di Fakultas Ekonomi (FE).  Dalam kulaih umum dengan tema membangun mentalitas bangsa dengan  pendidikan karakter itu, Anies Baswdan mengajak kepada Mahasiswa dan Dosen memperbaiki Indonesia yang saat ini citranya sudah jelek.

Salah seorang dosen FE Unijoyo Madura, Achdiar Redi mengaku sangat bangga bisa mengikuti kuliah umum yang disampaikan langsung oleh Anies Baswedan. “Alhamdulillah saya bisa mengikuti kuliah umum Pak Anies, dan ini suatu keberuntungan bagi saya,” kata Achdiar Redi. (shb)

 

 

Email Autoresponder indonesia