Antara Arcan Iurie dan Carlos de Mello

721 views
Manager PMU Achsanul Qasasi (AQ)

Manager PMU Achsanul Qasasi (AQ)

Pelatih Definitif Bakal Diumumkan Selasa Besok | Oleh Mamad el Shaarawy

Maduracorner.com, Bangkalan – Rencana pengumuman pelatih Persepam Madura United (PMU) batal. Pihak manajemen memastikan, pihaknya masih akan menentukan pilihan final pada hari selasa besok (25/3). Hal tersebut dipastikan langsung oleh Manager PMU Achsanul Qasasi (AQ).

“Tidak jadi sekarang (hari ini). Besok saja kita umumkan. Masih ada yang perlu dibicarakan dengan pelatih yang kita inginkan”,ujar AQ kepada maduracorner.com, senin malam (24/3) saat dihubungi melalui telphon selulernya.
 
Laki-laki yang juga anggota DPR RI ini mengakui, ada beberapa nama pelatih yang diusulkan untuk mengganti posisi Daniel Rukito. Namun ia tampaknya lebih tertarik pada pelatih asing.
 
Karena menurutnya, pelatih baru nantinya memiliki beban cukup berat. PMU saat ini memang tidak hanya membutuhkan figur yang pintar meracik strategi. Namun juga harus bisa menjadi motivator hebat bagi para pemain. Hal ini untuk membangkitkan semangat tim pasca kekalahan beruntun dalam 2 laga terakhir.
 
“Siapa nanti yang kita pilih, berarti dia memang layak melatih tim. Dia harus memiliki kualitas meramu taktik sekaligus mampu memotivasi pemain”,terangnya lagi. “Nama masih saya rahasiakan. Tunggu saja ya”,ucap laki-laki asal Lenteng Sumenep Madura tersebut.
 
Sumber di internal klub menyebutkan, dari beberapa nama pelatih yang masuk kini sudah mulai mengerucut pada 2 orang. Yakni Carlos de Mello dan Arcan Iurie. Namun tampaknya sosok Arcan Iurie yang sangat berpengalaman menangani sejumlah tim di Liga Indonesia lebih diprioritaskan.

“Lebih mengarah ke Arcan Iurie, mas”,ujar salah seorang official tim yang menolak namanya disebutkan tersebut saat ditanya perihal pilihan manajemen. Apalagi menurutnya, pelatih asal Moldova tersebut sudah mengundurkan diri dari Persita Tangerang karena persoalan keterlambatan gaji. (mad)

Email Autoresponder indonesia