Antarkan DCS, Bacaleg Nasdem Bakar Topeng

576 views
bacaleg partai nasdem serempak bakar topeng sebelum serahkan DCS ke KPU. foto : krism/mc.com

bacaleg partai nasdem serempak bakar topeng sebelum serahkan DCS ke KPU. foto : krism/mc.com

Partai Nasdem Bikin Sensasi | Oleh : krism

Maduracorner.com, Bangkalan-Sebagai partai baru yang lolos verifikasi peserta pemilu 2014, partai Nasional Demokrat (Nasdem) langsung bikin sensasi. Senin (22/4) siang saat hendak menyerahkan daftar caleg sementara (DCS) ke Komisi Pemilihan Umum (KPU), para bakal caleg (bacaleg) partai Nasdem cabang Bangkalan itu melakukan pawai keliling jalan protokol kota Bangkalan. Lebih unik lagi, mereka berkonvoi seraya mengenakan atribut topeng berkarakter binatang.

Namun kemudian, topeng yang digunakan itu secara serempak dilepas, diinjak-injak serta dibakar bersama-sama sebelum masuk ke ruang penerimaan pendaftaran di kantor KPU setempat.

“Topeng ini kami gunakan sebagai simbol bahwa anggota legislatif sekarang ini mayoritas banyak yang bertopeng karena kecenderungan ketidakkejujuran serta tidak amanah dalam memperjuangkan hak-hak rakyat,” terang wakil ketua DPD NasDem Bangkalan, Muzakki, sebelum menyerahkan DCS di depan kantor KPU.

Karena itu, lanjut Muzakki, para Bacaleg NasDem apabila nanti terpilih dan dipercayai oleh rakyat, akan berkomitmen untuk memperjuangkan dan akan bicara kepentingan rakyat yang sesungguhnya.

“Sudah menjadi rahasia umum, para calon legislatif sekarang ini hanya berjanji, tapi setelah terpilih mereka hanya bicara kebohongan,” ujarnya.

“Sebagai partai baru di Pemilu 2014 yang mengusung restorasi perubahan,  kami akan berkomitmen akan memperjuangkan rakyat akan menanggalkan kepentingan kelompok,” imbuh Muzakki.(krs)

 

Email Autoresponder indonesia