Antisipasi Begal, Polisi Gelar Razia

1074 views
image

Polisi Gelar Razia

Sampang, maduracorner.com – Puluhan polisi dari satuan lalu lintas Polres Sampang menggelar razia di pintu masuk Kota Sampang, jalan Jaksa Agung Suprapto, Selasa (31/08/2015) malam.

Seluruh kendaraan baik roda maupun roda empat yang akan masuk dan keluar Kota Sampang dihentikan. Tidak hanya memeriksa kelengkapan surat – surat kendaraan, polisi juga menggeledah tubuh pengemudi dan penumpang serta barang muatan, seperti mobil pribadi, mobil boks dan truk.

Meski tidak menemukan adanya senjata tajam, senjata api dan benda berbahaya lainnya, namun puluhan kendaraan berhasil ditilang karena tidak dilengkapi dengan surat – surat.

“Sampai saat ini masih kondusif, razia ini bagian dari antisipasi menjaga keamanan pada saat nanti pelaksaan Pilkades serentak dan juga antisipasi begal,” terang Kasatlantas Polres Sampang AKP Mala Darlius.

Darlius menambahkan, razia serupa akan terus digelar oleh satuannya dan akan lebih diintensifkan pada saat pelaksaan Pilkades serentak.

“Kita berharap Sampang aman kondusif,” pungkasnya.

Dari pantuan MC, tidak semua kendaraan yang dicegat oleh polisi mau berhenti. Beberapa mobil tampak kabur setelah mengelabui petugas dengan berpura – pura akan berhenti dan langsung tancap gas saat petugas lengah.

Sementara itu, dari data Satlantas Polres Sampang, selama bulan Agustus ini sekitar 900 kendaraan R2 dan R4 yang kena tilang. (far)

Penulis : S Umar Al Farouq
Editor : Achmad

Foto : Polisi menggeledah kendaraan

Email Autoresponder indonesia