Antisipasi Dibuat Tempat Mesum, Taman Paseban Bakal Dijaga Satpol PP

image

Taman Paseban

Bangkalan, maduracorner.com – Taman Paseban kini menjadi tempat favorit bagi kalangan pemuda dan pemudi di Kabupaten Bangkalan. Taman yang lokasinya berada di tengah-tengah kota ini, selalu dipadati pengunjung ketika siang dan malam. Apalagi saat akhir pecan atau hari libur.

Bagi pasangan yang sedang dimabuk asmara, tempat ini menjadi surga untuk menghabiskan waktu berdua. Namun untuk mengantisipasi hal negative, aparat dari Satpol PP Bangkalan pun sudah berbenah.

“Kami siapkan15 personel Satpol PP untuk menjaga kemanan fasilitas dan mengantisipasi takut dibuat tempat tersebut untuk berbuat hal yang tak senonoh,”terang Plt Kepala BLH Bangkalan, Saad Asj’ari kepada maduracorner.com, Selasa (8/3/2016).

Menurutnya, pengamanan Taman Paseban itu diberlakukan selama 24 jam dengan sistem pembagian tiga shif. Sehingga, keberadaan personel Satpol PP itu bisa memantau segala aktivitas pengunjung. “Lampu penerang di sejumlah titik ada yang rusak. Kalau tidak dijaga, pengunjung bisa memanfaatkan suasana gelap untuk berbuat hal negatif,”terang Saad.

Jangan sampai sambung Saad, taman yang lokasinya berhadapan dengan masjid Agung Bangkalan disalah gunakan oleh pengunjung. Apalagi, Kabupaten Bangkalan dikenal dengan sebutan kota dzikir dan shalawat.

“Mari kita gunakan semua fasilitas taman sebagaimana mestinya. Taman ini dibangun untuk tempat bermain dan hiburan bagi masyarakat,”tandasnya. (her/mad)

Penulis: Heriyanto Ahmad
Editor: Mamad el Shaarawy

Email Autoresponder indonesia