Antisipasi Putusan MK, KPU Sampang Dijaga Ketat

561 views
Kabag Ops Polres sampang, AKP Sarwo Waskito-foto: Son/ MC.com

Kabag Ops Polres sampang, AKP Sarwo Waskito-foto: Son/ MC.com

Sampang,Maduracorner.com – untuk mengantisipasi gejolak menjelang pembacaan putusan Mahkamah Konstitusi (MK) atas sengketa Pilpres 2014, yang rencananya akan di putuskan pada pukul 14.00 wib siang nanti. Polres sampang all out dengan menerjunkan 282 aparat keamanan dari unsur polri dan TN serta di back up oleh pasukan Brimob.

“Ratusan personei dilibatkan untuk pengamanan dalam rangka menyikapi putusan MK. dengan menempatkan sekitar 1 peleton anggota polisi di kantor KPU Sampang, 1 peleton di gudang logistik KPU Sampang dan 1 peleton di kantor Panwas Sampang, sedangkan sisanya akan kita sebar di jalan dan stanby di Mapolres Sampang.” jelas Kabag Ops Polres sampang, AKP Sarwo Waskito, Kamis, (21/08/22014).

Sarwo berharap agar masyarakat tetap tenang dan tidak mudah terprovokasi oleh hasil putusan MK. Dan sejauh ini belum ada izin adanya LSM maupun masyarakat yang mengajukan izin untuk melakukan unjuk rasa di KPU maupun Panwas Sampang.

“Apabila ada masyarakat yang melakukan unjuk rasa tampa adanya surat izin dari kepolisian maka tetap kita akan tangani secara hukum” pungkasnya.

Penulis : Son umar al farouq
Editor    : Sohib

Email Autoresponder indonesia