Antisipasi Unras My Day, Polres Bangkalan Siagakan Satu Kompi Sabhara

Tak ada Izin Unras | Oleh : Aryan

Maduracorner.com,Bangkalan – Meskipun tidak ada LSM yang mengajukan permohonan izin unjuk rasa (unras) pada peringatan My Day atau Peringatan Hari Buruh tanggal 1 Mei ini, Namun pihak Polres Bangkalan tampak tidak mau kecolongan dan tetap menyiagakan satu kompi personel Sabhara untuk menjaga hal-hal yang tidak diinginkan.

“Walaupun sampai tadi pagi, izin rencana aksi atau unras tidak ada satupun yang masuk. Namun kami tetap menyiagakan satu pleton Sabhara sebagai langkah antisipasi,” terang Kapolres Bangkalan, AKBP Sulistiyono melalui Kabag.Ops.Polres Bangkalan,Kompol Abd Rokhim, kepada MC.com, Kamis, (1/5).

Menurut Rokhim, satu kompi Sabhara itu disiagakan di perempatan traffik light area suramadu sisi Madura, yang berlokasi di Desa Patapan Kecamatan Labang, sebagai langkah antasipasi bila ada komunitas buruh yang akan menggelar unras di Bangkalan maupun ke Surabaya.

“Sampai siang ini belum ada tanda – tanda aksi unras My Day, tapi kami tetap stanby untuk berjaga – jaga,” paparnya. (yan/shb).

Email Autoresponder indonesia